Yatogame-chan Kansatsu Nikki Umumkan Season 4 Anime

Melalui akun twitter resmi milik anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki, dikonfirmasi bahwa franchise ini akan melanjutkan serialisasi ke season 4 dan dijadwalkan tayang perdana pada April 2022.

Anime Yatogame-chan Observation Diary atau Yatogame-chan Kansatsu Nikki season 4 akan diproduksi oleh Hayabusa Film dengan kerjasama dari Creators in Pack. Selain itu, dikonfirmasi bahwa seluruh seiyuu dari musim sebelumnya akan kembali mengisi mereka.

Yatogame-chan Kansatsu Nikki menceritakan seorang murid SMA kelas 2 bernama Kaito Jin. Dia adalah murid pindahan dari Tokyo dan bersekolah di Daerah Aichi, Nagayo. Sebelumnya, Jin bertemu dengan cewek yang mirip seperti kucing. Dia bernama Yatogame-chan Monaka yang memiliki dialek Nagayo yang sangat kental sekali. Setelah pertemuan mereka, Jin ikut ke dalam Klub Fotografi atas permintaan Wali kelasnya.

Masaki Andou mulai menyerialisasikan manga empat panel ini melalui majalah Bulanan Komik Rex Ichijinsha Publishing sejak Mei 2016. Karya ini terhitung telah memiliki 9 volume cetak dengan volume ke-10 yang akan mulai diterbitkan pada 26 November mendatang. Serial ini juga akan menginspirasi drama teater yang akan ditampilkan pada bulan Juli tahun ini, tetapi ditunda tanpa batas waktu karena pandemi.

Tiga proyek sebelumnya ditayangkan dengan total masing-masing sebanyak dua belas episode. Season pertama ditayangkan perdana pada bulan April 2019, diikuti oleh musim kedua berjudul Yatogame-chan Kansatsu Nikki 2 Satsume, yang dirilis pada Januari 2020, musim ketiga, dan season 4 anime yang dijadwalkan akan tayang perdana pada April 2022.

Source
Yatogame Anime

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^