Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 9 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 9 akan mulai ditayangkan pada hari Senin, pukul 11.50 WIB dengan judul “White Rose of Sangrad”. Diketahui episode sebelumnya, keberangkatan ke bulan nyatanya membawa kegagalan. Roket yang ditumpangi oleh Irina meledak sebelum sampai di bulan. Namun gadis itu berhasil melarikan diri.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tsuki To Laika To Nosferatu episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tsuki To Laika To Nosferatu Episode Sebelumnya

Setibanya Irina di pangkalan setelah misi ke bulan yang gagal, gadis itu mendapat sambutan hangat dan ucapannn selamat atas keberaniannya. Bahkan sebuah pesta digelar untuk merayakan penerbangan Irina kebulan. Seperti yang diketahui, detik-detik sebelum pendaratan di bulan, roket yang ditumpangi oleh Irina meledak. Namun gadis itu berhasil kabur dari kecelakaan maut yang hampir merenggut nyawanya.

Selanjutnya, Lev dan Irina diminta untuk hadir ke hadapan para petinggi untuk membahas suatu hal. Rupanya, Lev dipromosikan untuk menjadi salah satu kandidat dari 6 Mechta Shest atau 3 astronot yang akan terbang ke bulan. Kerja keras yang Lev lakukan selama ini membuahkan hasil. Namun demikian, jika Lev tidak mengikuti peraturan yang ada maka promosi tersebut akan dicabut.

Setelah semua itu, Irina dan Lev memiliki waktu untuk bersenang-senang bersama. Ketika Irina telah kembali ke kamarnya dan Lev hanya bersama dengan Anna, pria itu bertanya mengenai kelanjutan eksperimen Irina dan Anna menjawab bahwa tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, Anna akan memastikan bahwa segalanya baik-baik saja dan Irina tetap mendapatkan pelatihan. Keesokannya, Anna tidak menemukan kehadiran Irina di kamarnya. Gadis itu kembali teringat bahwa eksperimen ‘pembuangan’nya telah tertunda namun akan segera dilakukan demi menjaga rahasia.

Preview Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 9 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-2-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-3-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is tsuki-laika_B_06_08_WEB.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is tsuki-laika_B_06_11_WEB.jpg

Episode 9 “White Rose of Sangrad”

Lev pada akhirnya terpilih untuk menjadi kandidat astronot yang terdiri 6 orang. Ia bersaing dan berlatih bersama Mikhail dan Rosa setiap harinya. Saat latihan parasut dilakukan, Rosa telihat kelelahan dan ia datang menolongnya…

Tsuki To Laika To Nosferatu episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Tsuki To Laika To Nosferatu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tsuki To Laila Nosferatu Episode 9 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.