Tanggal Rilis Leadale no Daichi nite Diumumkan

Berdasarkan video promosi terbaru yang dibagikan oleh kanal Youtube Kadokawa, anime Leadale no Daichi nite (World of Leadale) akan mulai ditayangkan di berbagai stasiun TV maupun platform distribusi pada 5 Januari 2022 dengan opening song “Happy Encount” yang akan dibawakan oleh TRUE.

Ceez mulai menerbitkan novel Leadale no Daichi nite di situs Shosetsuka ni Naro pada November 2010, dan mengakhirinya pada Desember 2012. Penulis kemudian menerbitkan enam chapter yang ditetapkan setelah akhir cerita dari 2013 hingga 2019. Kemudian, Kadokawa mulai menerbitkan ceritanya di edisi cetak yang sudah diedit pada Januari 2019 bersama novel keenam.

Yen Press mulai merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada Oktober 2020 bersama volume kedua. Franchise ini kemudian diadaptasi ke manga oleh penulis Ryo Suzukaze dan ilustrator Dashio Tsukimi di Dengeki PlayStation Comic pada 2019. Saat ini, dua volume kompilasi telah diterbitkan untuk format ini.

Seiyuu

  • Eri Yukimura sebagai Cayna.
  • Daisuke Ono sebagai Skargo.
  • Kaori Nazuka sebagai Mai-Mai.
  • Tomokazu Sugita sebagai Kartatz.

Tim produksi

  • Takeyuki Yanase (Himegoto, Uchi no Ko no tame naraba, ore wa moshikashitara Maou mo Taoseru kamoshirenai, Kami-tachi ni Hirowareta Otoko) sebagai pengarah proyek di Maho Film Studios  .
  • Kazuyuki Fudeyasu (Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu, Jashin-chan Dropkick, Gochuumon wa Usagi Desu ka?) sebagai penulis dan pngawas naskah.
  • Toshihide Masudate, Eri Kojima, dan Kaho Deguchi  sebagai desain karakter.

Leadale no Daichi nite mengisahkan kecelakaan yang dialami oleh KAgami Leila yang membuat separuh tubuhnya lumpuh. Suatu hari, ajal menjempulnya ketika pemadaman listrik terjadi dan saat itu dia meninggal dalam keadaan sedih, tetapi sebelum itu, dia dipindahkan ke dunia game online yang sering dia mainkan. Namun, ketika Keina bangun, 200 tahun telah berlalu!

Saat ini, dia hanya perlu bersantai dan menjelajahi dunia baru itu, tetapi ketidaknyamanan seperti apa yang akan terjadi kepada protagonis kita nanti?

Source
Natalie

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^