Platinum End Episode 8 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 8 akan mulai ditayangkan pada Kamis malam, pukul 23.28 WIB dengan judul “Promise Sign”. Diketahui episode sebelumnya, Metropoliman mengungkakan upaya jahat yang ia lakukan demi mewujudkan menjadi Dewa selanjutnya, yang ternyata saling bertabrakan dengan pandangan Mirai dan yang lainnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Pertarungan antara Mukaido, Mirai dan Gadis pembunuh terus berlanjut dengan ledakan yang dilakukan oleh sang pembunuh. Detik-detik sebelum Mukaido jatuh dari Grand Tower ke dasar tanah, Mirai langsung menangkapnya. Pertarungan itu membawa mereka bertemu dengan Metro. Pria itu mengungkapkan bahwa ia akan membunuh setiap orang demi ambisinya menjadi Dewa selanjutnya. Tentu sebagai manusia pada umumnya Mirai menentang ambisi pria itu.

Menurut Metropoliman, pengorbanan harus dilakukan demi mewujudkan ambisinya. Ia akan membunuh manusia menggunakan sayap dan panah miliknya. Selain itu, pria jahat itu membunuh sang gadis pembunuh setelah selesai memperalatnya. Metropoliman turut menambahkan bahwa tidak ada kematian yang sia-sia. Pertarung tersebut membawa kericuhan di masyarakat.

Preview Platinum End Episode 8 Sub Indo

Episode 8 “Promise sign”

Konfrontasi Mirai dengan yang lainnya mulai terjadi di Gran Tower. Namun demikian, saki tidak dapat ikut bergabung sehingga ia hanya mampu memikirkan hal lain yang ia mampu. Sementara sosok asli dari Metropoliman siap melakukan serangan lanjutan.

Platinum End episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 8 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^