Shin no Nakama ja Nai Episode 8 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 8 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “A Man Trying to Become A Hero”. Diketahui episode sebelumnya, insiden yang dilakukan oleh Ademi membuat keadaan dimasyarakat menjadi heboh. Red dan Rit turut membantu salah satu keluarga dari korban insiden tersebut.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Saat di pagi hari, pasangan muda Rit dan Red kedatangan tamu di kediaman mereka berdua. Tamu yang diyakini Al itu datang untuk meminta bantu mereka berdua. Dengan luka ditubuhnya, Al mengatakan bahwa orangtuanya diserang oleh Ademi dan pasukannya. Sementara Al mendapatkan perawatan oleh Rit, Red dan dr. Newman pergi menuju kerluarga bocah itu.

Ketika keduanya sampai di sana, mereka melihat keluarga Al telah tidak sadarkan diri. Namun beruntung bahwa mereka baik-baik saja. Dr. Newman sempat mengira bahwa mungkin saja orang tua Al telah tiada, mengingat Ademi dan pasukannya melukai menggunakan kapak. Setelah merawat mereka dan keadaan menjadi lebih baik, mereka menjelaskan kronologi yang terjadi pada hari penyerangan.

Sejak insiden itu terjadi, Al tinggal untuk sementara di kediaman Red dan Rit. Dikarenakan insiden penyerangan tersebut terus terjadi di masyarakat, Red memutuskan untuk menyelidiki akar dari permasalahan ini. Para penduduk pun turun melakukan protes terhadap pengawal istana. Mereka ingin Aldemi segera ditindakan, namun para pasukan kerajaan bersikeras mengatakan bahwa Aldemi tidak berada di dalam istana.

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 8 Sub Indo

Episode 8 “A Man Trying to Become A Hero”

Diketahui bahwa Big Hawk dari Guild pencuri lah yang merupakan dalang dari tragedi di daerah Saushmarsh. Ia turut berbicara mengenai amibisinya yang menyeramkan kepada Al.

Shin no Nakama ja Nai episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 8 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^