Saihate no Paladin Episode 8 Ditunda Seminggu

Akun Twitter resmi anime Saihate no Paladin mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan sebuah episode kompilasi, mencakup eps pertama hingga ke-7. Penayangan ini tidak akan tersedia di platform distribusi, menunjukkan bahwa episode 8 anime akan ditunda seminggu.

Anime The Faraway Paladin atau Saihate no Paladin Episode 8 dijadwalkan ulang untuk dirils pada 4 Desember. Saat ini, staff belum memberikan alasan dibalik penundaan tersebut.

Kanata Yanagino mulai menerbitkan novel yang diilustasikan oleh Kasusaga Rin pada Maret 2016 melalui penerbit Overlap Bunko. Karya ini menginspirasi sebuah adaptasi anime yang akan tayang sejak 9 Oktober. Tersedia di iQiyi, Ani-One Asia, dan Crunchyroll dengan sebutitle bahasa indonesia ataupun Inggris.

Saihate no Paladin atau The Faraway Paladin menceritakan seorang bocah menusia bernama Will yang tinggal disebuah kota mati bersama seorang mumi, kerangka manusia dan penyihir. 3 mahluk itu saling bercerita dan mengajari apa yang mereka bisa sampaikan pada Will.

Suatu hari Will mempertanyakan siapakah dirinya dan bersama 3 mayat hidup Will mampu menguak misteri di kota mati tempat dirinya tinggal dan menggali rahasi dibalik 3 mayat yang selalu menemaninya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^