Komi-san wa Comyushou desu Episode 8 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 8 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “It’s Obon”. Diketahui episode sebelumnya, Komi bersama teman-temannya menghabiskan waktu dengan bermain di kolam renang

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 8 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Osana mengajak teman-temannya untuk bermain di kolam renang selepas ujian sekolah berakhir. Sesaat sebelum berangkat menuju tempat pertemuan, ibu Komi menyarankan anak gadisnya untuk pergi menggunakan pakaian yang dipilih oleh Osana pada hari itu, hari dimana mereka berbelanja. Ibunya turut menyerankan mengenai pakaian renang, namun gadis itu menolak untuk saran ini. Komi yang sangat antusias rupanya datang 30 menit lebih awal. Gadis itu sempat kebingungan mengapa tidak ada orang di tempat ini.

Setelah 5 menit menunggu, Komi dapat melihat Osana datang menghampirinya. Mereka berdua pun menunggu yang lain tiba. Setelah semua orang telah terkumpul, Tadano menyadari bahwa Osana tidak hanya mengundang mereka, namun seluruh anggota kelas. Masa yang ditunggu para bocah laki-laki pun tiba, yaitu melihat tubuh Komi dengan setelan baju renang. Namun nyatanya gadis itu sedikit melukai ekspetasi para laki-laki ketika ia lebih memilih untuk menggunakan seragam baju renang dari sekolah.

Mereka menghabiskan waktu bersenang-senang di kolam renang bersama. Mulai dari para lelaki yang melakukan penilaian terhadap kecantikan para wanita, bermain seluncuran dan menyelam.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 8 Sub Indo

Episode 8 “It’s Obon”

Obon semakin mendekat dan Komi mengunjugi kediaman neneknya untuk merayakan hari tersebut. Meskipun telah tidak saling bersapa untuk waktu yang lama, namun tidak ada jarak diantara mereka. Selain itu Komi ingin berinteraksi lebih dekat dengan saudarinya Akira.

Komi-san wa Comyushou desu episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^