Showtime! Uta no Oujo-san Datte Shitai Lanjut ke Season 2

Serial anime Showtime! Uta no Oujo-san Datte Shitai resmi berakhir di episode 8, dan dikonfirmasi akan memiliki season ke-2. Informasi tesebut pertama kali diumumkan lewat video yang dipublikasikan di kanal Youtube AnimeFesta, tidak lama setelah menutup musim pertamannya.

Saat ini, belum ada detail lebih lanjut tentang kapan adaptasi anime Showtime!: Uta no Oneesan datte Shitai atau Showtime! Uta no Oujo-san Datte Shitai season 2 akan dirilis. Namun, staff memastikan bahwa sekuel ini nantinya akan kembali dengan dua versi pemutaran seperti seri pertamanya.

Anime dewasa ini mulai mengudara di Jepang pada 4 Oktober bersamaan dengan penayangan Maou Evelogia ni Mi wo Sasage yo yang merupakan anime dewasa dengan tema yaoi dari AnimeFesta.

Serial ini diadaptasi dari manga karya Mai Kirikiri, dengan judul Showtime! Minami Oujo-san Datte H Shitai. DIpublikasikan sejak tahun 2020, namun rumah penerbit Shueisha baru menerbitkan dalam bentuk cetak pada September 2021.

Showtime! Uta no Oujo-san Datte Shitai mengisahkah pertemuan Shouji Fujimoto dengan seorang gadis idol bernama Minami Takasaki. Gadis yang hidup seperti dalam sangkar kandang karena tuntutan pekerjaan sebagai Idol, memulai benang takdir kisah cintanya melalui pertemuan tersebut.

Seperti kebanyakan proyek garapan AnimeFesta, musim pertamanya tersedia dalam dua versi, di mana versi sensor tesedia untuk serial televisi sementara versi tanpa sensor tersedia di platform streaming, juga akan berlaku untuk season 2 anime.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^