Detail Baru Made in Abyss Season 2 Diungkap

Lewat event spesial yang berlangsung pada 21 November, akun kanal Kadokawa membagikan poster dan video promosi pertama untuk season 2 dari anime Made in Abyss, Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou. Selain menampilkan beberapa potongan scene, video tersebut kembali mengkonfirmsi bahwa poyek ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Sebelum pengumuman season 2 anime, Manga Made in Abyss awalnya menginspirasi adaptasi anime tiga belas episode yang dirilis pada Juli 2017, diproduksi oleh Kinema Citrus Studios, disutradarai oleh Masayuki Kojima dan skrip yang ditulis oleh Hideyuki Kurata. selain itu, dua film kompilasi dan Made in Abyss: Dawn of the Deep. Soul, dirilis pada Januari 2020.

Staff

  • Masayuki Kojima (Black Bullet, Monster) sebagai pengarah proyek di Kinema Citrus Studios  .
  • Hideyuki Kurata (Goblin Slayer, Flamenco Samurai, Drifters) sebagai penulis dan pengawas.
  • Kazuchika Kise (Blood-C, xxxHOLiC) sebagai desain karakter dan pengarah animasi.
  • Kevin Penkin sebagai composer soundtrack

Serial ini berkisah jurang terbuka yang membentang ke kedalaman bumi, dipenuhi dengan makhluk misterius dan peninggalan masa lalu. Bagaimana itu terbentuk? Apa yang ada disana? Individu pemberani yang tak terhitung jumlahnya yang dikenal sebagai “Penggali” telah berusaha untuk memecahkan misteri Abyss dengan turun tanpa rasa takut ke dalam kegelapan. Excavator terbaik dan paling berani, White Whistles, dielu-elukan sebagai legenda oleh mereka yang lebih memilih untuk tetap berada di permukaan.

Riko, putri Peluit Putih yang hilang, bercita-cita menjadi seperti ibunya dan menjelajahi kedalaman Abyss. Namun, karena dia adalah Peluit Merah, dia hanya diizinkan untuk menjelajahi lapisan paling atas. Tapi pertemuan dengan robot misterius tanpa ingatan akan menandai awal petualangan ke bawah, tanpa menyadari bahwa semakin banyak mereka turun, semakin keras kenyataan di dalam Abyss.

Tsukushi mulai menerbitkan manga melalui majalah Web Comic Gamma penerbit Takeshobo pada Oktober 2012. Penerbit menerbitkan volume kompilasi kedelapan pada Mei 2019, diikuti oleh volume kompilasi kesembilan pada Juli 2020 di Jepang.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^