86: Eighty Six Episode 19 dan 20 Ditunda Seminggu

Melalui informasi yang dibagikan di situs resminya, diumumkan bahwa anime 86: Eighty Six Episode 19 dan 20 akan ditunda selama seminggu. Episode 19 dan 20 awalnya dijadwalkan rilis pada 27 November dan 11 Desember, namun sekarang diundur ke tanggal 4 dan 18 Desember.

Keterlambatan tersebut disebabkan oleh masalah produksi serta penayangan acara TV spesial. Untuk menggantikan kekosongan tanggal 27 November, sebuah episode spesial 86: Eighty-Six – Special Edition: Shi Shite Kai Aru Mono Nareba akan tayang menggantikan episode 19.

Asato Asato memulai serialisasi light novel melalui Dengeki Bunko pada April 2017. Karya ini telah memiliki adaptasi anime berjumlah 11 episode pada April 2021, sementara part 2 berjumlah 12 episode tengah tayang saat ini.

Serial anime ini  mengisahkan perang antar 2 wilayah yang melibatkan para robot di dalamnya. Republik yang pada awalnya terpojok karena terus diserang oleh Gladian, secara perlahan bangkit dan menukar posisi. Republik bangkit dengan menggunakan drone dan merubah alur peperangan.

Staf anime menyampaikan permintaan maaf maereka atas penundaan serial anime 86 Eighty Six part 2 episode 19 dan akan memberikan detail lebih lanjut mengenai episode lainnya segera setelah diputuskan.

Source
Official Website

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^