Takt Op. Destiny Episode 8 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Takt Op. Destiny Episode 8 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan, pukul 20.00 WIB dengan judul Episode 8 “Destiny -Cosette-”. Diketahui episode sebelumnya, Takt dan Cosette melawan D2 disebuah kota yang penuh dengan masyarakat sipil. Mereka berdua pun menemukan sebuah fakta yang sangat mengejutkan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Takt Op. Destiny episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Takt Op. Destiny Episode Sebelumnya

Setelah bersinggah di sebuah tempat yang hanya ditinggali oleh orangtua, Takt, Anna dan Cosette kembali melanjutkan perjalan mereka menuju New York. Selama di perjalanan mereka menjumpai banyak desa maupun kota yang rusak akibat D2. Anna yang sibuk berdiskusi dengan Cosette mengenai hal tersebut, dibuat kesal dengan ketukan jari Takt yang sangat mengganggu. Cosette pun menyindir Takt bahwa pria itu hanya mampu memikirkan musik, musik dan musik.

Perjalanan mereka menuju New York kembali terhambat dikarenakan kemacetan di sebuah kota yang mereka lalui akibat serangan D2. Mereka pun memutuskan untuk menetap sementara disana untuk mengatasi serangan tiba-tiba D2, mencegah korban dari serangan monster tersebut. Sejak meninggalkan kota yang hanya ditinggali orangtua, Anna dan Cosette menyadari bahwa terdapat sesuatu yang salah dengan pria itu. Pada awalnya Takt enggan untuk menjawab, namun pada akhirnya ia mengatakan kegelisahan yang sebenarnya. Dibalik tingkah dingin dan perkataan Cosette yang terlalu jujur hingga sering kali melukai Takt, gadis itu mempedulikan keadaan Takt. Ia bahkan menyarikan sebuah alat musik yang menyerupai piano agar pria itu tidak terus menerus gelisah.

Di pagi hari saat Takt tengah membuat aransemen lagu, ia menyadari bahwa Cosette telah berubah menjadi musikart dan melawan D2. Mereka berdua bergegas pergi menuju lokasi monster tersebut, dan menemukan fakta yang sangat mengejutkan hingga Takt tenggelam dalam emosi

Preview Takt Op. Destiny Episode 8 Sub Indo

Episode 8 “Destiny -Cosette-”

Semua hal berjalan sesuai rencana Schindler, mulai dari kebangkitan D2 serta penyerangan kampung halaman Takt. Ia hanya memiliki satu tujuan yaitu melenyapkan manusia lemah dan membawa dunia seperti yang ia idam-idamkan. Takt yang baru saja mengetahui kebenaran dari kematian Cosette, terpicu dalam amarah untuk membunuh Schindler. Namun ia terhalang oleh “Hell”, musikart miliki Schndler…

Takt Op. Destiny episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Takt: Op Destiny dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Takt Op. Destiny Episode 8 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Viu Indonesia atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^