Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 7 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 7 akan mulai ditayangkan pada Minggu dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “At This Moment, I’m Here”. Diketahui episode sebelumnya, Futaba dan Harumi saling bertukar bunga di hari ulang tahun mereka.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode Sebelumnya

Ketika sedang bersama dengan para gadis, Futaba mendapatkan pesan dari kakeknya. Gadis itu jadi memikirkan untuk memberikan kakeknya sebuah hadiah. Mereka pun saling berdiskusi untuk memilih hadiah yang tepat, hingga Touka dengan ide yang entah darimana berfikir bahwa kakek Futaba akan senang jika melihat cucunya telah bertumbuh tinggi. Touka memanggil Harumi dan memotret Harumi bersama dengan Futaba. Gadis iu juga mengedit foto tersebut membuatnya seolah-olah Futaba dan Harumi telah menikah.

Kejahilan Touka terus berlanjut dengan mengirimkan foto tersebut ke sang kakek, sehingga Futaba menerima berbagai pesan ‘siapakah sosok pria itu.’. Futaba berfikir bahwa sang kakek marah, sehingga ia segera mencari cara untuk meluluhkan hati sang kakek. Di perjalanan, Futaba dan Harumi memutuskan untuk singgah di toko bunga. Harumi bertanya-tanya mengapa Futaba membeli bunga. Rupanya gadis itu membeli bunga untuk dirinya sendiri dalam rangka ulang tahun, dan Harumi terkejut bahwa mereka lahir di bulan dan tanggal yang sama. Harumi pun turut membeli bunga dan mereka saling bertukaran.

Preview Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “At This Moment, I’m Here”

Saat sedang berlatih olahraga lari jarak jauh, Yuta secara kebetulan bertemu dengan Natsumi. Ia memberi tahu Natsumi bahwa dirinya ragu untuk bergabung dengan klub basket karena kemampuan olahraganya yang kurang, jadi itu akan mengganggu. Di masa lalu, Natsumi juga memiliki masa yang tidak diketahui oleh Futaba tentang “melakukan apa yang dia suka”.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 7 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^