Manga Mato Seihei no Slave Umumkan Adaptasi Anime

Berdasarkan video yang dibagikan oleh kanal Youtube Anime Pony CANYON, diketahui bahwa manga karya milik Takahiro dan Youhei Takemura, Mato Seihei no Slave akan memiliki adaptasi anime dibawah produksi studio Seven Arcs. Sejauh ini, belum ada detail resmi terkai jadwal penayangan proyek tersebut.

Takahiro dan Takemura mulai menyerialisasikan manga sejak Agustus 2018 melalui majalah Shonen Jump milik Shueisha dan terhitung telah memiliki 8 volume cetak. Selain karya ini, Takahiro merupakan mangaka sukses dengan karya sebelumnya yaitu Akame ga Kill!.

Mato Seihei no Slave berkisah mengenai Jepang yang dipenuhi sebuah portal menuju dimensi lain yaitu Mato. Selain penemuan portal, sebuah sumber daya alam baru yaitu Peaches turut ditemukan dan mampu memberikan kemampuan unik pada penggunanya. Namun sumber ini hanya dapat digunakan oleh para wanita.

Rupanya Mato menimbulkan berbagai bencana di Jepang, khususnya monster yang menghantui Mato. Oleh karena itu, pemerintah Jepang membuat Pasukan Anti Iblis yang merupakan pasukan elit yang terdiri dari para wanita pengguna Peaches. Akankah Yuuki Wakura bergabung dengan Pasukan Anti Iblis setelah Kyouka Uzen sang ketua dari regu ke-7 Pasukan Anti Iblis berhasil menyelamatkannya?

Source
Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^