86 Eighty-Six Episode 18 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime 86 Eighty-Six Episode 18 akan mulai ditayangkan pada hari Minggu, pukul 22.00 WIB dengan judul “The Truth”. Diketahui episode sebelumnya, Legion kembali melumpuhkan pertahanan San Magnolia dan 4 pangkalan Federasi besar dengan senjata mematikan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime 86 Eighty-Six episode 18 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

86 Eighty-Six Episode Sebelumnya

Keadaan pertempuran di San Magnolia berada di ambang kehancuran. Baik pasukan maupun warga sipil telah merasa putus asa, namun Lena tetap berdiri untuk melawan pasukan Legion, meskipun ia sadar bahwa stasiun komando telah diluluhkan. Ia terus berjuang melawan Legion hingga sebuah ledakan deket dengan posisinya terjadi. Tidak ada yang tahu apakah Lena berhasil selamat atau malah sebaliknya.

Hal serupa turut terjadi di 4 pangkalan besar Federasi. Setidaknya 20 ribu tentara atau seperempat dari pasukan tewas akibat serangan Morpho, sebuah senjata api jarak jauh yang dipasang di kereta. Tidak lama dari serangan yang dilakukan oleh Morpho, gabungan 3 negara lainnya melakukan serangan terhadap senjata tersebut dan berhasil merusaknya. Kekalahan Morpho memberikan kesampatan kepada umat manusia untuk bernafas dengan tenang selama 8 minggu sebelum senjata tersebut kembali aktif.

Walaupun demikian, kerugian serta kehilangan yang telah diterima pasukan tidak dapat dibantahkan. Sehingga mereka akan berjuang untuk menghancurkan sebelu Morpho kembali bangkit, dengan melakukan serangan darat lebih dari 100km ke wilayah Legiun.

Preview 86 Eighty-Six Episode 18 Sub Indo

Episode 18 “The Truth”

Lima belas anggota dari skuadron Nortricht, termasuk Shin dan yang lainnya, dipilih untuk melakukan operasi mematikan menerobos wilayah Legion. Anggota dari Eighty Six yang tiba di federasi ini dan masih berada di garis depan operasi, telah berada di garis keputusasaan. Frederica marah pada strategi yang mengabaikan kehidupan manusia, terutama nyawanya…

86 Eighty-Six episode 18 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 18 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Judul dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton 86 Eighty-Six Episode 18 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^