Saihate no Paladin Episode 7 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Saihate no Paladin Episode 7 akan mulai ditayangkan pada Sabtu malam, pukul 22.00 WIB dengan judul “Memory of the Tragedy”. Diketahui episode sebelumnya, Will bertemu dengan manusia setengah peri pertamanya, selain kedua orang tua dan kakeknya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Faraway Paladin episode 7 Subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Saihate no Paladin. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Saihate no Paladin Episode Sebelumnya

Setelah kematian ibu dan ayahnya, Marry dan Blood, Will melakukan perjalanan jauh untuk pertama kalinya. Selama di perjalanan, Will mampu mendapatkan roti dan air suci, teapi ia membutuhkan hal lain selain itu. Hal lain itu antara lain untuk menemukan manusia lain selain dirinya. Namun selama perjalanan yang ia lakukan, ia hanya melihat sekumpulan kota mati. Hingga ia bertemu secara tidak sengaja dengan manusia setengan peri, Meneldor. Sebagai orang asing, mereka berdua dapat akrab dengan cepat dan saling berbagi makanan. Ketika masing-masing diantara mereka akan kembali melakukan perjalanan, Meneldor mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin terlibat lagi dengan Will dan meperingatkannya untuk tidak mengikuti gadis itu.

Perjalanan mereka pun harus terpisah. Saat Will tengah menuju sungai terdekat dari lokasinya, ia mendapatkan wahyu dari Gracefeel bahwa desa Menel tengah diserang. Benar saja, ketika bocah itu sampai disana, ia melihat Menel sedang bertarung menghadapi para musuh. Dengan kemampuan yang Will dapatkan melalui orang tua dan kakeknya, ia berhasil melumpuhkan para biang masalah. Para penduduk berterimakasih atas tindakan heroik yang Will lakukan.

Preview Saihate no Paladin Episode 7 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0000-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0004-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0008-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0012-1024x576.jpg

Episode 7 “Memory of the Tragedy”

Di bawah bimbingan Menel, Will pergi ke sebuah desa yang telah diserang oleh para monster. Adanya para monster yang tersisa dengan kondisi yang lemah, tragedi yang sebenarnya terjadi di desa tersebut semakin jelas. Rupanya para undead membakar rumah dan sebuah bocah yang berubah menjadi undead, telah memanggil Menel.

Saihate no Paladin episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Saihate no Paladin dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Saihate no Paladin Episode 7 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^