Mieruko-chan Episode 8 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mieruko-chan Episode 8 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul Episode 8 “Something That Can be Seen”. Diketahui episode sebelumnya, Miko bersama Hana melakukan perjalanan menuju suatu tempat menyeramkan atas ajakan Yuria. Disana, Miko melihathantu yang sangat menyeramkan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruko-chan episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruko-chan Episode Sebelumnya

Kesalahpahaman antara Miko dan Yuria terus berlanjut! Jika sebelumnya pada saat di ruang Gym Yuria berfikir bahwa Miko tidak ingin menjawab pertanyaan yang ia lontarkan dikarenakan gadis itu jauh lebih hebat, secara supranatural, dibandingkan dengan Yuria dan tidak satu tingkatan. Maka kali ini Yuria berfikir bahwa Miko ingin melakukan duel dalam segi supranatural.

Seperti yang diketahui, Yuria masih menyimpan dendam atas tindakan penghinaan yang dilakukan oleh Miko di ruang Gym. Dengan memanfaatkan Hana, Yuria mengajak gadis itu untuk mengunjungi sebuah spot foto. Tentu saja dimana ada Hana, pasti ada Miko. Selanjutnya, Hana menerima ajakan Yuria dan mereka bertiga mengunjungi sebuah terowongan yang terbengkalai. Di sana, aura yang dipancarkan oleh Hana membuat para hantu mendekatinya. Termasuk hantu yang sangat menyeramkan. Sementara Yuria hanya mampu melihat hantu-hantu berkekuatan lemah hingga sedang, Miko mampu melihat hantu yang berkekuatan besar. Miko mengajak Hana untuk kembali pulang sebelum hal menyeramkan dan merepotkan terjadi.

Melihat perilaku aneh yang ditunjukkan oleh Miko membuat Hana keheranan. Lagi-lagi, Yuria menahan Hana hanya untuk membuktikan kepada Miko bahwa Yuria memiliki kemampuan sama sepertinya. Yuria melihat Miko melakukan hal aneh yang ia yakini sebagai pengusiran setan. Sebab tidak lama setelahnya, hantu yang ia lihat menghilang. Namun, itu semua berbeda dengan apa yang Miko lihat. Iri melihat Miko yang sangat hebat, Yuria pun melakukan hal yang sama, yaitu pengusiran setan.

Preview Mieruko-chan Episode 8 Sub Indo

Episode 8 “Something That Can be Seen”

Para hantu itu melakukan hal-hal aneh. Miko berhasil kabur dari “masa kesulian” dengan melewati sosok hantu menyeramkan. Namun ketika ia bersama dengan adiknya pergi berbelanja, Miko tidak bisa mengabaikan kehadiran hantu menyeramkan itu…

Mieruko-chan episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Mieruko-chan dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruko-chan Episode 8 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^