Manga Skip To Loafer Dapatkan Adaptasi Anime

Berdasarkan sampul majalah Monthly Afternoon di edisi pertamanya untuk tahun 2022 yang akan dirilis pada 25 November mendatang, terungkap bahwa manga karya Misaki Takamatsu, Skip to Loafer, akan segera miliki adaptasi anime.

Meskipun belum ada detail lebih lanjut mengenai adaptasi anime yang juga dikenal dengan judul Skip and Loafer ini, namun informasi seperti jadwal penayangan, staf, dan lainnya akan segera menyusul.

Misaki mulai menyerialisasikan manga tersebut sejak Agustus 2018 melalui penerbit Kodansha. Sejauh ini, karya tersebut baru memiliki 6 volume cetak serta sebuah adaptasi anime dala waktu dekat.

Karya ini berkisah mengenai Iwakura Mitsumi yang memiliki mimpi untuk keluar dari kota dimana ia tinggal untuk menjadi seseorang yang memiliki kontribusi untuk negara. Ia terlalu fokus pada tujuannya hingga tidak menyadari banyak hal yang gagal. Bisakah seorang yang berasal dari tempat kecil berhasil di kota yang besar, yaitu di Tokyo?

Selain manga Skip to Loafer, Misaki turut memliki karya lain yaitu Canaria-tachi no Fune dan Okaeri Aureole. Dibandingkan Skip to Loafer yang hingga deik ini masih berjalan, kedua karya tersebut telah selesai.

Source
Weibo

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^