Versi BD Mushoku Tensei Kembali Akan Menampilkan Adegan Tambahan (18+)

Seorang animator yang terlibat dalam pengerjaan episode 18 adaptasi anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation mengungkapkan bahwa episode tersebut seharusnya memiliki sebuah adegan di mana Elinalise Dragonroad melakukan sex, beberapa detik sebelum Roxy Migurdia yang melihat hal itu membaca mantra dan terjadi ledakan.

Berdasarkan cuitan yang dibagikan oleh akun @/evakoiani, ia mengungkapkan bahwa beberapa adegan buatannya telah dipotong, jadi menurutnya scene tersebut akan ditampilkan dalam versi Blu-ray disc anime.

Dia juga menambahkan tentang bagaimana sulitnya mengerjakan bagian tersebut, namun adegan tersebut baru dapat disaksikan setelah 4 bulan atau setelah BD anime dirilis di Jepang.

Sebelumnya, versi BD volume pertama anime juga menampilkan adegan tambahan (scene ayah dan ibu Rudeus) yang tidak ditampilkan dalam versi televisinya.

Baca Juga: Versi BD Mushoku Tensei Memiliki Beberapa Scene Tambahan

Rifujin no Magonote menerbitkan novelnya pada November 2012 di situs Shousetsuka ni Narou. Setahun kemudian diumumkan bahwa seri tersebut menerima perilisan dalam bentuk cetak di MF Books terbitan Media Factory dengan ilustrasi yang dibuat oleh seorang pengguna Pixiv bernama Shirotaka.

Adaptasi manga oleh Yuka Fujikawa untuk franchise tersebut mulai dirilis dalam majalah Monthly Comic Flapper pada edisi Juni 2014. Novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation alias Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu pernah masuk dalam kategori sebagai salah satu karya paling populer di Syosetu.

Kemudian, adaptasi anime season pertama dari serial ini tayang pada 10 Januari kemarin sementara part 2 berjumlah 12 episode tengah tayang saat ini.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^