Platinum End Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 6 akan mulai ditayangkan pada Kamis malam, pukul 23.28 WIB dengan judul “Nightmare Tower”. Diketahui episode sebelumnya, pihak kepolisian mengerahkan seluruh usaha untuk kembali menangkap pembunuh berantai.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Seorang gadis dibawah umur yang menjadi tawanan atas kasus pembunuhan berantai beberapa murid SMP 2 tahun lalu diketahui kabur dengan menggunakan anak panah dan sayap. Sebagai malaikat, Nasse dan Ravel bertanya-tanya apakah mungkin seorang manusia biasa yang bukan merupakan kandidat dewa mampu menerima kedua hal tersebut?Meskipun terdapat sebuah kondisi yang memungkinkan hal itu terjadi namun siapakan sosok dalang dibalik permasalahan ini. Menurut Saki, mungkin saja dalang dibalik permasalahan ini adalah Metropoliman.

Setelah berita kaburnya sang pembunuh berantai, Mimi Yamada, korban anak sekolah lainnya kembali ditemukan. Gadis itu telah membunuh banyak gadis lainnya. Sebagai seseorang gadis yang menyukai gadis lainnya, Mimi tak segan membunuh gadis yang saat ini ia gemari jika pada suatu hari nanti perasaan itu telah hilang.

Preview Platinum End Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Nightmare Tower”

Mukaido dan Mirai mulai melakukan aksi mereka, sementara sebuah jebakan jahat telah dipasang di Grand Tower. Saat Metropoliman bertemu dengan Mirai, karena bocah itu memiliki keberanian bertarung yang sangat kuat, tak peduli betapa lemahnya dia. Namun. Mirai melakukan hal tidak tertuga, panah merahnya melesat dan mengancam nyawanya..?

Platinum End episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 7 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^