Taishou otome Otogibanashi Episode 7 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 7 akan mulai ditayangkan pada Jumat malam, pukul 23.53 WIB dengan judul “Tamahiko Teacher”. Diketahui episode sebelumnya, hubungan Tamahiko dengan Yuzu menjadi renggang disebabkan kesalahpahaman diantara mereka.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Tamahiko masih kehilangan kado pemberian dari Yuzu dan ia terus mengejar pelaku dari pencurian itu. Ia tidak terlalu memikirkan uang ataupun dompetnya, sebab kado pemberian Yuzu jauh lebih berharga dibadingkan semua yang ia miliki. Hilangnya pembatas buku itu nyatanya mempengaruhi perilaku Tamahiko. Pria itu terkesan menjauhi Yuzu, ia menolak segala hal yang diberikan oleh Yuzu. Melihat perilaku aneh yang dilakukan oleh Tamahiko, membuat Yuzu kebingungan apa yang sebenarnya terjadi.

Di hari selanjutnya, Tamahiko meninggalkan rumah dari pagi dan baru kembali saat petang hadir. Pria itu kembali mengunjungi kediaman Ryo, si gadis pencuri, untuk meminta kembali pembatas buku miliknya. Namun gadis menyebalkan itu tidak semerta-merta menyutuji keinginan Tamahiko. Ryo meminta Tamahiko melakukan berbagai hal dengan bayaran pembatas buku itu akan dikembaalikan. Hingga petang datang dan Tamahiko telah melakukan segala hal yang diinginkan oleh Ryo, namun gadis itu tetap beralasan tidak mengembalikannya.

Di pagi hari, Ryo membuat keributan di kediaman Tamahiko hingga membuat hubungan Tamahiko dengan Yuzu sedikit dingin dan renggang. Pada akhirnya, pasangan tersebut mampu memperbaiki hubungan mereka.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Tamahiko Teacher”

Pengajaran yang dilakukan oleh Tamahiko semakin terkenal, bahkan banyak anak-anak di desa yang berkumpul untuk mendapatkan materi darinya. Disisi lain, ia tidak terlalu menguatkan tekadnya.

Taishou otome Otogibanashi episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 7 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^