Shin no Nakama ja Nai Episode 7 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 7 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “Smoldering After The Storm”. Diketahui episode sebelumnya, Red bersama dengan dr. Newman berusaha untuk menghasilkan antidot sebanyak yang mereka mampu untuk menyelamatkan para korban obat terlarang

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Sebuah obat-obatan berbahaya tersebar di kota dan menyebabkan para korban overdosis dan kecanduan. Mereka tidak dapat berhenti dari pengonsumsian obat-obatan tersebut. Efek overdosis yang diterima membuat denyut jantung sang korban terganggu. Entah Red terlalu hebat atau ia sudah memperkirakan hal seperti ini akan terjadi, ia telah membuat sebuah antidot untuk membantu para korban. Bersama dengan dr. Newman, mereka memproduksi antidot sebanyak mungkin untuk menolong korban yang jumlahnya semakin banyak.

Baik Red maupun dr. Newman tidak tahu darimana asalnya obat-obatan terlarang dan kuat ini. Mereka belum dapat mengungkapkan misteri tersebut. Sementara itu, Rit menunggu kepulangan Red dengan kesal, pasalnya gadis itu sudah kelaparan. Namun, ia tidak bisa makan lebih awal. Ia telah terbiasa makan bersama dengan pria itu. Setelah Red sampai di kediaman, Rit menanyakan apa yang membuatnya pulang terlambat dan Red menjawab bahwa terdapat sejumlah kendala.

Setelah menyelesaikan tugas bersama dr. Newman, lalu makan bersama dengan Rit, Red menghabiskan waktunya bersama Rit. Mereka berdua melakukan perlombaan naga, dimana naga yang sampai di tempat tujuan merupakan pemenangnya.

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Smoldering After The Storm”

Sebagai seseorang penting dari kepala tentara bayaran, Ademi melakukan penyerangan terhadap desa tempat Al beserta keluarganya tinggal. Para penduduk disana pun melakukan protes terhadap tindakan yang dilakukannya.

Shin no Nakama ja Nai episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 7 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^