OVA Mushoku Tensei Diumumkan, Juga Berpeluang Memiliki Movie?

Adaptasi anime dari light novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation yang saat ini sedang mengudara, mengumumkan melalui situs resminya bahwa serial ini akan segera miliki sebuah OVA.

Versi OVA ini akan tersedia secara resmi di dalam paket Blu-ray disc volume keempat anime yang akan mulai dijual pada 16 Maret 2022 di Jepang.

Proyek ini akan berfokus pada kegiatan yang dilakukan oleh Ruijerd dan Eris saat hari dimana Paul dan Rudy kembali bertemu. Selain proyek OVA, sutradara dari franchise ini yaitu Manabu Okamoto mengungkapkan bahwa serial ini berpeluang memiliki adaptasi anime baru dalam format movie, tergantung dari dukungan para penggemar.

“Uchiyama-san dan Kakuma-san menanyakan sebuah pertanyaan dan terdapat komentar bahwa produksi proyek film mungkin saja dilakukan, namun itu tergantung rasa antusias dari penggemar.”

Meskipun belum ada konfirmasi remi, nemun penggemar meyakini jika proyek ini benar-benar dilakukan maka mungkin saja proyek film akan mengadaptasi volume ke-7 dari light novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation.

Rifujin no Magonote menerbitkan novelnya pada November 2012 di situs Shousetsuka ni Narou. Setahun kemudian diumumkan bahwa seri tersebut menerima perilisan dalam bentuk cetak di MF Books terbitan Media Factory dengan ilustrasi yang dibuat oleh seorang pengguna Pixiv bernama Shirotaka.

Adaptasi manga oleh Yuka Fujikawa untuk franchise tersebut mulai dirilis dalam majalah Monthly Comic Flapper pada edisi Juni 2014. Novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation alias Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu pernah masuk dalam kategori sebagai salah satu karya paling populer di Syosetu. Kemudian, adaptasi anime season pertama dari serial ini tayang pada 10 Januari kemarin sementara season 2 berjumlah 12 episode tengah tayang saat ini.

Source
Comic Natalie

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^