Takt Op. Destiny Episode 7 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Takt Op. Destiny Episode 7 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan, pukul 20.00 WIB dengan judul Episode 7 “Truth -Noise-”. Diketahui episode sebelumnya, Takt dan kawan-kawan menunda perjalanan mereka sementara untuk membeli keperluan di sebuah kota.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Takt Op. Destiny episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Takt Op. Destiny Episode Sebelumnya

Perjalanan Takt, Cosette dan Anna menuju New York harus terhenti sementara di sebuah kota yang aman dan jauh dari kehadiran monster D2 dikarenakan untuk membeli beberapa keperluan mereka. Sesampainya mereka disana, Takt lebih memilih menunggu di mobil dan tertidur, sementara para gadis memutuskan untuk membeli beberapa keperluan. Saat mengunjungi sebuah toko, Cosette dan Anna dilayani oleh seorang bapak paruh baya. Bapak tersebut terlihat cukup kesulitan dalam melayani mereka. Melihat hal tersebut, Anna menawarkan diri untuk membantu sebagian kegiatan miliknya. Setelah berbincang-bincang, mereka baru menyadari bahwa kota itu hanya ditinggali oleh para orangtua dan tidak ada satupun pemuda ataupun remaja.

Cosette dan Anna mulai membantu kegiatan para penduduk di sana, mulai dari mengantarkan pesanan, membenarkan lantai dan membantu menyelamatkan seekor anak kucing. Ketika dalam perjalanan menuju mobil, seorang ibu menghampiri Anna dan mengira bahwa gadis itu merupakan anaknya. Usaha Anna untuk lari dari situasi tersebut pun gagal, dikarenakan ibu itu telah lebih dulu membawa Anna untuk masuk ke dalam kediamannya.

Disituasi yang lain, Takt terbangun dari tidurnya dan merasa bosan. Ia bingung mengapa kedua gadis yang hampir selalu bersamanya masih belum kembali. Ia pun memutuskan untuk berjalan-jalan menelusuri kota, hingga ia menemukan sebuah kafe yang menyimpan rahasia yang selalu ia idam-idamkan di dalamnya. Sebuah kafe bawah tanah dengan musik jazz, classic, serta piano.

Preview Takt Op. Destiny Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Truth -Noise-”

Dalam perjalanan Anna dan Cosette menuju New York, mereka melihat banyak sekali kota-kota dan orang-orang yang pernah menjadi korban dari serangan D2 secara perlahan bangkit dari tragedi masa lalu. Dunia pun mulai kembali ke keadaan sebelum Deklarasi Zagan diberlakukan sejak 4 tahun yang lalu. Dalam keputusasaan, Takt menciptakan sesuatu di depan piano.

Takt Op. Destiny episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Takt: Op Destiny dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Takt Op. Destiny Episode 7 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Viu Indonesia atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^