Peter Grill to Kenja no Jikan Umumkan Season 2

Berdasarkan informasi di volume ke-9 manga Peter Grill to Kenja no Jikan milik Daisuke Hiyama, dikonfirmasi bahwa karya tersebut akan memiliki season 2. Menanggapi berita ini, Daisuke mengungkapkan rasa senangnya dan juga rasa antusias akan kelanjutan serialisasi.

Ia juga mengajak para penggemar untuk menikmati season 2 karena proyek season pertama yang diawasi oleh Tatsumi dianggap berjalan dengan sangat baik dan kemungkinan proyek kali ini akan diawasi oleh orang yang sama lagi.

Serial ini mengisahkan anime high fantasi yang bersetting di abad pertengahan yang sangat khas dengan sihir, monster, dan manusia yang hidup berdampingan dengan makluk setengah manusia. Peter Grill, seorang pendekar pedang yang berhasil memenangkan sebuah turnamen dan dia secara resmi diakui sebagai petarung terkuat di negeri itu.

Peter sebenarnya hanya mencari pengakuan dari ayah pacarnya bahwa dia layak menjadi suaminya, tetapi apa yang Peter tidak ketahui adalah bahwa begitu seorang pejuang dicap sebagai yang terkuat di negeri itu, wanita dari berbagai spesies akan berlomba-lomba mendatanginya untuk mendapatkan benihnya. gen yang sangat kuat. Wanita dari berbagai ras akan berjuang mati-matian untuk dapat meniduri Peter dan mereka akan terus menginginkannya sampai mereka hamil.

Peter Grill to Kenja no Jikan mulai diserialisasikan oleh Daisuke Hiyama sejak Agustus 2017 melalui majalah Monthly Action. Karya ini telah memiliki 9 volume cetak, adapatasi anime season pertama, dan season kedua yang akan akan membagikan detail proyek dalam waktu dekat

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^