Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai Bagikan Video Promosi Pertama

Seperti yang telah diketahui, manga milik Imari Arita yaitu Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai, telah dikonfirmasi akan segera memiliki adaptasi anime pada tahun 2022. Baru-baru ini, proyek tersebut membagikan video promosi pertamanya yang disertai dengan detail mengenai seiyuu dan studio Project No.9.

Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai atau Ms. Corporate Slave Wants to be Healed by a Loli Spirit mulai diserialisasikan oleh Arita sejak Agustus 2019 melalui majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix, dan sejauh ini baru memiliki 6 volume cetak. Meskipun mulai diserialisasikan secara fisik sejak Agustus 2019, namun Arita telah lebih awal menerbitkan karya tersebut melalui akun twitter miliknya.

Seiyuu

  • Rina Hidaka sebagai Yuurei-chan.
  • Hisako Kanemoto sebagai Fushihara-san.
  • Konomi Kohara sebagai Miyako.
  • Maaya Uchida sebagai Satsuki Kurahashi.
  • Kaori Ishihara sebagai Lily.

Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai berkisah mengenai seorang pegawai kantoran yang sering lembur hingga tengah malam. Di tengah keheningan malam, sosok hantu terus menghantui Fushibara dan berharap ia segera pulang. Bukan kisah seram, namun hanya sebuah kisah hangat antara kerjasama Fushibara dan sang hantu.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^