Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 6 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 6 akan mulai ditayangkan pada Minggu dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Grandpa Who Loves Futaba”. Diketahui episode sebelumnya, para gadis dan pria mulai membicarakan mengenai coklat di Hari Valentine yang semakin dekat. Sementara Futaba begitu kegirangan karena pada akhirnya ada orang yang menyadari bahwa ia merupakan wanita dewasa dan bukan gadis sekolahan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode Sebelumnya

Hari Valentine semakin di depan mata, Futaba dan Natsumi mulai berbicara mengenai coklat dan melihat-lihat kado valentine melalui kaca toko. Saat mereka sedang fokus dalam pembicaraan, mereka mendengar seorang pria yang kehilangan peta dan bingung akan arah tujuan. Mereka berdua pun membantu untuk memberi tahu arah yang tepat dari tujuan pria tersebut. Mereka juga menawarkan akan mengantarkan ke tempat tujuan langsung, namun pria itu menolak. Pria itu beralasan bahwa ia memiliki jadwal untuk bertemu seseorang. Nyatanya, pria itu hanya tidak ingin teman-temannya meledek karena datang bersama 2 orang gadis.

Pertemuan Futaba dengann pria yang kehilangan peta membuat mood gadis itu sangat baik. Tentu Harumi dibuat keheranan dengan apa yang sebenarnya terjadi. Futaba menjelaskan bahwa ia senang dipanggil layaknya seorang wanita dewasa oleh pria itu. Sangat berbeda dengan keadaan saat Futaba menemani Harumi membeli telepon genggam. Pada saat itu, sang pelayan mengira bahwa Futaba merupakan murid sekolahan.

Kisah pun berpindah menuju Souta dan rekan-rekannya. Tidak hanya wanita, para pria pun membicarakan mengenai coklat. Akankah mereka mendapatkan coklat tahun ini? seperti itulah pertanyaan yang terus menghantui mereka. Souta dengan sangat percaya diri akan kembali mendapatkan coklat dari Touka. Wanita itu selalu memberikan coklat setiap tahunnya. Namun hal menyakitkan baru saja Souta sadari bahwa ternyta ia bukanlah satu-satunya pria yang medapatkan coklat dari Touka.

Preview Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Grandpa Who Loves Futaba”

Ketika Futaba dan Takeda mengetahui bahwa mereka berbagi tanggal lahir yang sama yaitu 9 Maret, mereka memutuskan untuk saling memberikan bunga. Namun, kakek Futaba tiba-tiba berada disana dengan motonya dan merayakan ulang tahun Futaba.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^