Saihate no Paladin Episode 6 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Saihate no Paladin Episode 6 akan mulai ditayangkan pada Sabtu malam, pukul 22.00 WIB dengan judul “Archer of Beast Wood”. Diketahui episode sebelumnya, Will segera kembali pulang menuju kuil ketika ia menyadari bahwa Stagnate tidak lagi berada di hapannya. Bocah itu sadar bahwa tujuan utama Stagnate adalah membunuh Marry, Gus dan Blood.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Faraway Paladin episode 6 Subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Saihate no Paladin. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Saihate no Paladin Episode Sebelumnya

Berkat dan perlindungan Gracefeel, Dewi Cahaya, memampukan Will untuk kembali bangkit dan mengalahkan Dewa para Undead, Stagnate. Will terlalu fokus pada pertempuran tersebut hingga lupa bahwa tujuan sebenarnya Stagnate bukanlah Will, melainkan ketiga Undead Marry, Blood dan Gus. Ketika Will tersadar bahwa Stagnate telah menghilang dari hadapannya, ia segera menuju kuil dimana ketiga para Undead berada.

Will menggunakan kemampuan akselerasi penuh untuk segera sampai di kuil. Ia benar-benar tidak ingin kehilangan keluarganya. Saat ia sampai, ia menemukan Stagnate sedang menyiksa Marry, Blood dan Gus. Dengan amarah yang berkecamuk, bocah itu berusaha melindungi keluarganya menggunakan pelindungan Gracefeel. Will meluncurkan serangan terhadap Stagnate menggunakan petir ketika Dewa Undead itu akan membunuh Blood.

Keadaan Stagnate benar-benar terpojok. Perlindungan Gracefeel mampu membuat Will berada satu tingkat yang sama dengannya. Ketika Stagnate akan kembali melakukan serangan, Gus dan Blood membantu dan menyerang Stagnate.

Preview Saihate no Paladin Episode 6 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0000-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0004-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0008-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0012-1024x576.jpg

Episode 6 “Archer of Beast Wood”

Setelah meninggalkan kota kematian yang selama ini menjadi tempat dimana Will bertumbuh, Will memulai perjalanan ke dunia luar yang belum pernah dilihatnya. Ia berjalan melewati hutan selama berhari-hari, orang pertama yang ia temui adalah seorang pemburu dan setengah peri Menell. Will menikmati momen dimana ia bisa berbicara dengan normal dengan anak-anak sebayanya. Namun pada malam itu, Gracefeel memberikannya wahyu…..

Saihate no Paladin episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Saihate no Paladin dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Saihate no Paladin Episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^