Mieruko-chan Episode 7 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mieruko-chan Episode 7 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul Episode 7 “Did You See It?”. Diketahui episode sebelumnya, Hana memiliki aura yang sangat hebat yang mapu mengundang para hantu untuk mendekatinya. Setelah kejadian hantu kuat yang mengikuti Hana dan merusak 6 tasbih milik Miko, sosok hantu menyeramkan dan kuat lainnya kembali mengikuti Hana.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruko-chan episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruko-chan Episode Sebelumnya

Miko dan Hana memutuskan untuk membeli beberapa kue selepas mereka pulang sekolah. Mereka berdua memiliki beberapa opsi kue yang akan dipilih, namun pada akhirnya mereka setuju untuk membeli kue strawberry. Saat diperjalanan, Miko melihat sesosok hantu yang sangat menyeramkan. Gadis itu mengajak Hana untuk membeli kue di toko lainnya. Miko tidak sanggup jika harus melewati hantu yang berada di depannya hanya untuk sampai ke toko yang menjual kue strawberry. Tanpa rasa curiga, Hana menyutujui saran yang diberikan oleh Miko.

Di hari selanjutnya, Hana merasakan hal aneh yang tidak biasanya. Jam yang kembali rusak sesudah diperbaiki, lampu yang berkedip-kedip, hingga seekor anjing yang terus menerus menggonggong ke arahnya. Rupanya, sosok hantu yang sangat menyeramkan yang dilihat oleh Miko kemarin, telah mengikuti Hana dikarenakan aura yang terpancar dari tubuh Hana sangat hebat. Sehingga aura tersebut mengundang banyak hantu untuk menghampirinya. Termasuk bagaimana para hantu keluar dari sarang dan berusaha mendekati Hana saat gadis itu memasuki gedung terbengkalai hanya untuk menyelamatkan seekor anjing yang tersesat.

Setelah berhasil menyelamatkan anjing yang tersesat, Hana segera bertemu dengan Miko. Mereka berencana untuk menonton seuah film di bioskop. Saat melihat Hana yang diikuti oleh mahluk yang ia temui kemarin, Miko merubah rencana menonton film menjadi mengunjungi sebuah kuil. Miko ingin melakukan penyucian agar sang mahluk tidak membahayakan nyawa temannya.

Preview Mieruko-chan Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Did you See It?”

Kehadiran para hantu dapat tertangkap oleh kamera dan beberapa anak kecil mampu melihat itu. Namun ada juga yang tidak dapat melihat. Yuria kembali mengangingat bagaimana Miko mempermalukannya pada saat jam olahraga. Gadis itu mengampiri Miko dan Hana, lalu mengajak mereka untuk berkunjung ke salah satu tempat keramat terkenal.

Mieruko-chan episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Mieruko-chan dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruko-chan Episode 7 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^