Manga Yofukashi no Uta Umumkan Adaptasi Anime

Sebuah manga yang diserialisasikan oleh Kotoyama, Yofukashi no Uta, dikonfirmasi akan segera memiliki adaptasi anime pada Summer 2022 mendatang di stasiun TV Fuji. Informasi mengenai tim produksi dan seiyuu yang akan terlibat dalam produksi juga turut dibagikan.

Kotoyama mulai menyerialisasikan Yofukashi no Uta atau yang dikenal dengan judul Call of the Night sejak 2019 melalui majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan. Sejauh ini, karya tersebut telah memiliki 8 volume. Selain Yofukashi no Uta, Dagashi Kashi merupakan manga lainnya milik Kotoyama.

Seiyuu

  • Gen Satou sebagai Kou Yamori.
  • Sora Amamiya sebagai Nazuna Nanakusa.

Tim Produksi

  • Tomoyuki Itamura (Hanamonogatari, Mahou Sensei Negima!: Shiroki Tsubasa Ala Alba, Vanitas no Karte) sebagai pengarah proyek di stuudio LIDEN FILMS.
  • Michiko Yokote (Bermuda Triangle: Colorful Pastrale, Jahy-sama wa Kujikenai!, Karakai Jouzu no Takagi-san) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Haruka Sagawa (Dounika Naru Hibi, Genji Fantasy: Neko ga Hikaru Genji ni Koi wo Shita, Itazura Majo to Nemuranai Machi) sebagai karakter desain.
  • Creepy Nuts sebagai komposer soundtrack.

Yofukashi no Uta berkisah seorang murid SMA dengan kemampuan dan karakter sangat baik yang memutuskan untuk berhenti berpura-pura dan keluar dari sekolahannya. Sejak saat itu, Kou Yamori menderita insomnia berat. Suatu malam, ia bertemu dengan seorang gadis yang mendiagnosa alasan mengapa Kou terus menerus mengalami insomnia. Alih-alih membantu Kou keluar dari mimpi buruk, pria itu semakin terjerat dalam keputusasaan.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^