Manga Paripi Koumei Umumkan Adaptasi Anime

Manga karya miliki Yuuto Yotsuba dan Ryou Ogawa, Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!) dikonfirmasi akan segera memiliki adaptasi anime dan dijadwalkan tayang perdana pada April 2022 mendatang di Jepang.

Proyek anime akan diproduksi oleh studio P.A. WORKS. Setelah sekian lama menghasilkan berbagai anime orisinil, untuk pertama kalinya studio ini akan mengerjakan proyek adaptasi anime.

Yuuto Yotsuba dan Ryou Ogawa mulai menyerialisasikan manga Paripi Koumei sejak Desember 2019 melalui layanan online Comic Days. Karya ini telah memiliki 6 volume cetak yang dikerjakan oleh tumah penerbit Kadokawa .

Tim Produksi

  • Osamu Honma (Amanchu!, Ayakashi – Samurai Horror Tales, Kedama no Gonjiro, SHIMONETA: A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn’t Exist) sebagai pengarah proyek di studio PAWORKS.
  • Yoko Yonaiyama sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Kanami Sekiguchi (Canaan, Charlotte, Hanasaku Iroha, Sakura Quest, Shirobako) sebagai desain karakter dan pengarah animasi.

Paripi Koumei berkisah seorang ahli strategi Kerajaan yang ingin melakukan isekai ke sebuah dunia dimana ia dapat hidup dengan tenang, tanpa embel-embel kerajaan atau apapun mengenai perang dan sesuatu yang meleahkan. Di saat ajal akan mendekatinya, Kongmin dikirim ke dunia modern dan tinggal di kota metropiltan Tokyo. Akankah seorang yang kental dengaan kerajaan mampu beradaptasi dengan dunia modern dan juga dunia penuh dengan party?

Source
Yaraon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^