Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 18 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 18 akan mulai ditayangkan pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Each Journey”. Diketahui episode sebelumnya, setelah pertengakaran anatara ayah dan anak, Paul dan Rudy, keduanya memutuskan untuk berbaikan dan fokus untuk mencari anggota keluarga yang hilang.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 18 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Saat tragedi teleportasi terjadi, Paul hanya dapat menemukan Norn disekitarnya. Bahkan setelah beberapa hari berkelana, ia tetap tidak mampu menemukan Zenith, Asha dan Lilia. Perjalanan itu membawanya menuju sebuah desa dan Paul tenggelam dalam minum keras untuk melarikan diri dari kenyataaan yang ada. Hal tersebut secara perlahan menjadi obat ketika Paul kembali merasakan stress. Hingga Geese bertemu Paul dan menayakan apa yang selama ini terjadi. Geese mengajak Paul untuk mengunjungi guild, dan betemu tamu istimewa.

Paul menceritakan kepada Geese mengenai apa yang sedang ia alami termasuk bagaimana permasalahannya dengan Rudy. Sebagai anakk berumur 11 tahun, mereka berdua menyadari bahwa Rudy merupakan anak jenius. Bahkan mereka mungkin tidak dapat melakukan apa yang Rudy lakukan pada saat 11 tahun.

Saat Paul dan Rudy berusaha berbaikan, Rudy sadah bahwa wajah ayahnya saat ini merupakan ekspresi yang tak pernah ia lihat sebelumnya. Paul meminta maaf atas tindakan nya yang terlaku kasar kepada Rudy dan ayah-anak itu berakhir dengan saling berpelukan. Mereka berjanji untuk bersikap jauh lebih dewasa dan saling terbuka jujur.

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 18 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 3-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 4-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 5.jpg

Episode 18 “Each Journey”

Setelah saling berbaikan, Rudy dan Paul memutuskan untuk mencari keluarga mereka yang hilang. Bersama dengan Ellis dan juga Rujierd, mereka berkelana menuju benua tengah. Sementara itu, Roxy, Elina Rise, dan Tarhand turut mencari keluarga Rudy, termasuk Zenith. Ketika Roxy bertemu dengan Nokopara di Ricalis, Roxy memilih untuk mengunjungi kampung halamannya di desa Migurd. Namun gadis itu tidak akan bisa bertemu orang tuanya lagi.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 18 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 18 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 18 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi.