Adaptasi Anime Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Dikonfirmasi, Berikut Detailnya

Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi (In the Heart of Kunoichi Tsubaki) milik Souichirou Yamamaoto di konfirmasi akan memiliki adaptasi anime pada 2022 mendatang di Jepang. Pengumuman ini disertai dengan video promosi, detai tim produksi dan lagu tema yang akan dibawakan oleh Yūko Natsuyoshi “Akane-gumi Katsudō Nisshi ~Inuhan~”.

Souichirou Yamamoto mulai menyerialisasikan manga In the Heart of Kunoichi Tsubaki sejak Januari 2018 melalui majalah Monthly Shonen Sunday milik Shogakukan. Saat ini, karya tersebut baru memiliki 5 volume kompilasi dan merupakan karya ketiga dari Yamamoto yang akan diadaptasikan menjadi anime.

Selain Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi, Karakai Jouzu no Takagi-san dan Soredemo Ayumu wa Yosetekuru merupakan karya lain milik Yamamoto yang turut diadaptasikan menjadi anime.

Tim produksi

  • Takudai Kakuchi (3-gatsu no Lion 2nd Season, Jashin-chan Dropkick, Tokyo Autumn Session) sebagai pengarah proyek di CloverWorks Studios.
  • Konomi Shugo (Aikatsu Friends !, Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls-) sebagai penulisa dan pengawas naskah.
  • Yousuke Okuda (Blend S, Conception, Is order a rabbit ?, Shironeko Project: Zero Chronicle) sebagai desain karakter dan pengarah animasi.
  • Yuusuke Shirato (Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo) sebagai komposer soundtrack.

Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi mengisahkan sebuah klan yang terdiri dari para kunoichi muda yang memegang teguh pendirian bahwa laki-laki berbahaya dan mereka dilarang untuk berinteraksi dengan para pria. Namun sang ketua klan yaitu Kunoichi Tsubaki, merasakan hal yang aneh dalam hatinya jika menyangkut soal pria.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^