Adaptasi Anime Kakegurui Twin Dikonfirmasi

Manga spin off dari franchise Kakegurui, Kakeguri Twin, dikonfirmasi akan memiliki adaptasi anime pada Agustus 2022 mendatang. Berdasarkan informasi yang dibagikan saat Festival Netflix Jepang 2021 berlangsung, proyek ini akan berada dibawah produksi MAPPA dengan Netflix sebagai pihak distributor.

Homura Kawamoto dan Katsura Saiki memulai serialisasi Kakegurui Twin melalui majalah Monthly GanGan Joker Square Enix sejak September 2015 dan sejauh ini telah memiliki 12 volume. Selain Kakegurui Twins, manga aslinya juga telah menginspirasi dua manga spin-off lainnya dan dua novel.

Manga Kakegurui juga menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio MAPPA dirilis pada Juli 2017. Musim kedua dengan tim produksi yang sama ditayangkan perdana pada bulan Januari 2019 dengan dua belas episode.

Kakegurui Twins mengisahkan setahun sebelum Yumeko Jabami masuk ke dalam Akademi Swasta Hyakkou, Mary Saotome sudah memulai kariernya sendiri di sekolah judi itu. Bisakah gadis normal ini mencapai kisah untuk menjadi kaya melalui kecerdasan dan keberuntungan?