Taishou otome Otogibanashi Episode 6 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 6 akan mulai ditayangkan pada Jumat malam, pukul 23.53 WIB dengan judul “Bad Girl”. Diketahui episode sebelumnya, Yuzu dan Tamahiko pergi mengantarkan Tamako untuk kembali ke kediaman utama serta mendukungnya untuk menjadi seorang dokter yang hebat. Lalu, Yuzu merayakan ulang tahun Tamahiko.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Keputusan Tamako untuk menjadi dokter di masa depan membuat Yuzu dan Tamahiko sangat terkejut. Mereka berdua menanyakan alasan yang dibuat dari keputusan yang sangat mendadak tersebut. Yuzu bahkan meminta Tamako untuk tidak terlalu memaksakan dirinya jika Tamako memang tidak menginginkan hal itu, Tamahiko turut menanggapi bahwa ada kemungkinan ayahnya tidak akan mengizinkan keputusan tersebut. Tetapi Tamako tetap dengan gigih berada di keputusannya, ia ingin bisa membantu dan mengobati Yuzu ketika gadis itu kelelahan atau sakit.

Meski sulit untuk melepaskan Tamako setelah beberapa hari yang telah mereka lewati, namun baik Tamahiko dan Yuzu mengantarkan Tamako ke stasiun. Tamako bersyukur Yuzu telah membuatnya menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Kedua gadis itu berjanji untuk saling berkabar meskipun jarak memisahkan keduanya.

Hari berlanjut dan kegiatan aktifitas kembali menjadi milik Yuzu sepenuhnya, tidak ada bantuan Tamako. Gadis itu pergi ke desa untuk membeli bahan dan cadangan makanan. Tamahiko yang teringat bahwa Yuzu dijadikan bahan pembicaraan masyarakat sekitar, segera pergi menyusulnya dan menemani gadis itu berbelanja. Selama berbelanja, Yuzu baru menyadari bahwa calon suaminya itu sangat menyukai buku, Yuzu pun memberi kado sebuah pembatas buku di hari ulang tahun Tamahiko.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Bad Girl”

Tamako berusaha untuk menemukan pembatas buku pemberian Yuzu yang dicuri oleh Aya. Namun, ia tidak boleh membahasnya di malam hari.

Taishou otome Otogibanashi episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 12 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^