Shin no Nakama ja Nai Episode 6 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 6 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “The Beginning of the Violence”. Diketahui episode sebelumnya, banyak pihak yang menginkan Rit untuk kembali menjadi petualang. Namun Rit benar-benar telah meninggalkan hidup lamanya, dan menjalani keputusan hidupnya saat ini bersama Red dengan yakin.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Sebagai mantan petualang yang sangat bertalenta, keputusan Rit untuk pensiun dan memilih bekerja di apotik milik Red membuat beberapa pihak cukup menyangkan keputusan tersebut. Beberapa petinggi juga meminta Rit untuk kembali bergabung bersama mereka. Namun penawaran tersebut langsung ditolak oleh Rit. Gadis itu beralasan bahwa dirinya telah melakukan kontrak kerja seumur hidup dengan Red. Mendengar apa yang dikatakan Rit, menjadikan alasan bagi Red bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memberikannya sebuah hadiah.

Walaupun telah ditolak, namun para petinggi itu tidak menyerah begitu saja. Selanjutnya mereka menemui Red dan menawarkan bahwa mereka siap memberikan koin elf yang berharga. Namun dengan Rit sebagai gantinya. Lagi-lagi, penawaran tersebut ditolak oleh Red. Sementara Red bersama para petinggi, Rit menjaga apotik milik Red dan gadis itu tenggelam dalam kenangan masa lalu.

Gadis itu teringat masa dimana ia masih mengenal Red dengan sebutan Gideon. Saat itu mereka berdua melakukan perjalanan menuju hutan terlarang dan Rit berkenalan dengan salah satu rekan Red, Yalandrala. Ia pun teringat bagaimana Yal sangat memercayai Red sebagai sosok yang sangat bertangungjawab ketika masih di dalam guild atau party.

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “The Beginning of the Violence”

Sebuah obat berbahaya menyebar di kota Zoltan tanpa mengetahui sumbernya. Teman Albert, yang tampaknya telah minum obat, menjadi liar dan melukai orang.

Shin no Nakama ja Nai episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 6 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^