Komi-san wa Comyushou desu Episode 6 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 6 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “It’s a Gag”. Diketahui episode sebelumnya, persaingan antara Komi dengan Yadano terus berlanjut, hingga salah satu pihak secara telak mengakui kekalahannya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 6 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Persaingan antara Komi dengan Yadano terus berlanjut. Saat ini, persaingan mereka merupakan persaingan fisik. Mulai dari lomba lari hingga angkat beban. Sebelum Komi kembali menjadi pusat perhatian melalui bakatnya dibidang olahraga, ia telah lebih dulu diperhatikan oleh teman-temannya dikarenakan pakaian yang ia gunakan. Menurut teman-temannya, pakaian yang Komi gunakan begitu memamerkan kulit mulusnya dan membuat gadis itu terlihat sexy. Komi yang merasa bahwa dirinya terus ditatap oleh teman-temannya, bertanya pada Tadano apakah ada yang salah dengan dirinya. Tadano pun menjawab bahwa Komi baik-baik saja terlepas gadis itu memang sangat sexy dengan pakaian yang saat ini digunakan.

Mata pelajaran olahraga dimulai dan Komi telah mengganti pakaiannya dengan setelah gym, yang lagi-lagi membuat teman-temannya terpukau. Persaingan diantara Komi dan Yadano bermulai dari permainan angkat beban. Komi berhasil mengalahkan Yadano dan mendapatkan nilai bagus. Osano memperhatikan Yadano yang tengah sendirian dan menghampirinya. Yadano berkeluh kesah apakah ini semua merupakan kekalah mutlak baginya. Namun ia teringat bahwa ada satu olahraga lagi yang belum dimainkan, Yadano cukup percaya diri bahwa gadis seperti Komi tidak mungkin memenangkan sprint 50 meter.

Namun, nyatanya apa yang dibayangkan oleh Yadano tidak sesuai realitas. Komi berhasil mengalahkan Yadano yang merupakan gadis tercepat di sekolah. Permainan tersebut membuat Yadano pada akhirnya mengakui kekalahannya. Komi yang mendengar hal tersebut cukup terkejut, pasalnya Komi melakukan serangkaian test untuk membuatnya memiliki teman dan bukan bersaing dengan Yadano.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “It’s a Gag”

Saat Tadano tiba di kelas, Komi telah berada di sana. Gadis itu gemetar ketika memberikan Tadano sepecuku surat. Tadano yang gugup saat membuka surat tersebut, dibuat bingung dengan isi surat “Futon itu Foton”…?

Komi-san wa Comyushou desu episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^