Bungou Stray Dogs Season 4 Diumumkan Bersama dengan Detail Baru Live Action

Melalui situs resmi dan kanal Youtube Kadokawa, diumumkan bahwa franchise Bungou Stray Dogs akan segera miliki season 4 dan sudah dalam tahap awal produksi. Selain itu, trailer dengan sub Inggris untuk adaptasi live action Bungo Stray Dogs the Movie: Beast turut dibagikan. Dalam trailer tersebut diungkap sejumlah musisi dan aktris ataupun aktor yaang akan terlibat.

Adaptasi anime Bungou Stray Dogs seaon 4 akan kembali berada dibawah produksi Studo Bones dan direktor desain Arai Nobuhiro. Meskipun belum ada informasi terkait mengenai tanggal penayangan maupun PV, namun visual promosi season 4 telah dipublikasikan.

Manga aslinya mulai diserialisasikan oleh Asagiri dan Harukawa sejak Desember 2012 melalui majalah Young Ace milik Kadokawa. Selain memiliki adaptasi anime 3 season, anime dan manga spin off Bungo Stray Dogs Wan!, serta sebuah film Bungou Stray Dogs: Dead Apple, karya ini turut memiliki light novel Bungo Stray Dogs the Beast yang akan diadaptasikan menjadi live action pada 7 Januari mendatang.

Tim Produksi

  • Takuya Igarashi sebagai pengarah proyek di Bones Animation Studios.
  • Yoji Enokido sebagai penulisa dan pengawas naskah.
  • Nobuhiro Arai sebagai desain karakter dan animasi.

Pemeran Live Action

  • Shōhei Hashimoto Ryūnosuke Akutagawa
  • Yūki Torigoe sebagai Atsushi Nakajima
  • Rui Tabuchi sebagai Osamu Dazai
  • Teruma sebagai Doppo Kuniki

Bungo Stray Dogs BEAST akan mengisahkan kondisi jika seandainya Atsushi Nakajima bekerja untuk Port Mafia dan Ryūnosuke Akutagawa bekerja untuk Agensi Detektif Bersenjata. Ryūnosuke Akutagawa bersumpah akan membalas dendam pada seorang pria yang berpakaian hitam untuk menyelamatkan adik perempuannya. Namun, saat dia akan mati kelaparan, seorang pria dari Agensi Detektif Bersenjata datang dan menyelamatkannya.

Source
ANN

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^