12 Episode JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean Dikabarkan Akan Tersedia pada Desember Nanti

Sebuah bocoran dalam bentuk video yang telah beredar di Reddit meyakinkan bahwa 12 episode pertama anime JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean akan tersedia di Netflix pada bulan Desember nanti.

Meski video tersebut kini telah dihapus setelah mendapatkan berbagai tanggapan dari fans, namun beberapa diantara mereka berhasil mengambil screenshot yang menampilkan list episode dari anime JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean.

Netflix sendiri belum mengkonfirmasi apapun mengenai bocoran tersebut, tapi para penggemar cukup yakin dengan informasi itu karena akun yang mengunggah video mangaku bahwa ia mendapatkan informasi ini dari putra seorang staff di Netflix.

Sekuel anime ini sendiri dijadwalkan akan tersedia di Netflix secara global pada tanggal 1 Desembar mendatang, kemudian akan menyusul di beberapa stasiun televisi Jepang pada Januari 2022. Saat ini belum ada konformasi mengenai jumlah episode dan apakah serial akan merilis episode baru setiap minggunya atau banyak episode sekaligus.

Part atau juga dikenal sebagai season 6 anime akan lebih berfokus pada Jolyne Cujoh yang merupakan anak perempuan dari Jotaro, dan staf mengkonfirmasi bahwa Ai Fairouz bertanggung jawab sebagai seiyuu dari karakter utama tersebut.

Kisah dari JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean berpusat pada Jolyne Cujoh saat dia masuk penjara karena kejahatan yang tidak dilakukannya, ditetapkan 10 tahun atau tepatnya pada 2011 setelah peristiwa season sebelumnya. Dirinya dijebak atas pembunuhan dan ditahan, dia kini harus menghadapi mantan pengikut Dio.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^