Takt Op. Destiny Episode 6 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Takt Op. Destiny Episode 6 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan, pukul 20.00 WIB dengan judul Episode 6 “Chaoyang -Rooster-”. Diketahui episode sebelumnya, pertarungan Takt dan Cosette melawan D2 semakin berat. Takt memikirkan strategi untuk mengalahkan seluruh D2 tanpa mengerahkan seluruh kemampuannya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Takt Op. Destiny episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Takt Op. Destiny Episode Sebelumnya

Perjalan Takt, Cosette dan Anna terpaksa harus mengalami kendala ketika lagi-lagi mereka bertemu dengan D2. Pertarungan itu rupanya menghalangi perjalanan dari kereta Organisasi Internasional Symphonica, sehingga seorang Musikart dan Konduktor hebat turun untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Bagi sang konduktor, Schlinder, pertemuan tidak sengajanya dengan Takt dan Cosette merupakan sebuah keuntungan. Mengingat mereka berdua merupakan pasangan pembunuh D2 yang tak terdaftar dalam database.

Berbeda dengan Schlinder, bagi Takt pertemuan tersebut hanya semakin merepotkan. Ia hanya ingin segera tiba di lokasi tujuannya yaitu New Orlens. Schlinder menawarkan mereka untuk bergabung dalam kereta, setidaknya mereka memiliki rute yang sama walaupun tujuannya berbeda. Takt Yang tidak ingin dibuat semakin kerepotan tidak menjawab apapun dan menerima ajakan sang konduktor.

Di dalam kereta, Takt, Anna dan Cosette dilarang untuk melakukan hal-hal yang tidak diizinkan. Tentu hal tersebut disebabkan oleh insiden ‘terganggunya perjalanan kereta’ yang menurut mereka cukup menggangu. Tetapi Cosette tidak dapat menuruti perintah itu ketika radar dari kehadiran para D2 dirasakan. Gadis itu segera meninggalkan kereta dan bertarung bersama Takt serta seorang gadis Musikart lainnya

Preview Takt Op. Destiny Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Chaoyang -Rooster-”

Takt beserta Anna dan Cosette mendatangi sebuah kota dimana hampir keseluruhan atau mungkin memang seluruh dari penduduknya merupakan paruh baya. Sementara Anna dan Cosette membantu penduduk lokal, Takt menjelajahi kota sendirian dan mendengar alunan musik dari sebuah bar.

Takt Op. Destiny episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Takt: Op Destiny dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Takt Op. Destiny Episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Viu Indonesia atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^