Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 5 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 5 akan mulai ditayangkan pada hari Minggu, pukul 01.00 WIB dengan judul “Valentine Symphony”. Diketahui episode sebelumnya, Futaba dan Harumi jatuh sakit akibat terkena demam. Mereka saling bergantian untuk mengurus dan memerhatikan satu sama lain.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode Sebelumnya

Kedekatan antara Futaba dan Harumi semakin terpancar sangat jelas, selain kegiatan menukar kado yang terjadi pada saat Natal, mereka berdua menunjukan kepedulian di situasi lainnya. Khususnya bagaimana cara Harumi merawat Futaba saat gadis itu jatuh sakit dikarenakan flu. Harumi dengan telaten mengurus Futaba dan membuatkannya makanan. Kehadiran dan rasa peduli yang ditunjukkan oleh Harumi membuat gadis itu merasa hangat dan senang.

Ketika Futaba telah merasa sembuh secara total, gadis itu menemani Harumi untuk mencari ponsel. Pria itu benar-benar gagap akan teknologi, bahkan hanya untuk bertukar pesan. Namun, berterimakasihlah kepada Souta yang telah mengajarinyaa bagaimana untuk mengirim pesan ucapan terimakasih.

Setelah ‘kencan’ dengan alih membeli ponsel, Harumi jatuh sakit tepat seperti apa yang dirasakan oleh Harumi beberapa hari yang lalu. Futaba pun datang mengunjungi kediaman Harumi dan membuatkannya makanan.

Preview Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “Valentine Symphony”

Valentine segera tiba! Souta menciduk Touka tengah berjalan dengan seorang pria tinggi di sisi jalan. Di hari Valentine, gadis itu memberikan coklat kepada Touka yang terlihat sedang buruk…

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^