Sekuel Nanatsu no Taizai, Mokushiroku no Yonkishi Akan Miliki Adaptasi Anime

Bocoran edisi terbaru dari majalah Weekly Shonen, mengungkapkan bahwa sekuel dari Nanatsu no Taizai, Mokushiroku no Yonkishi, akan memiliki adaptasi anime dalam waktu dekat. Informasi ini akan segera dikonfirmasi pada 10 November mendatang, setelah edisi tersebut diterbitkan.

Mokushiroku no Yonkishi merupakan manga sekuel dari Nanatsu no Taizai yang mulai diserialisasikan sejak Januari 2021 melalui majalah Weekly Shonen milik penerbit Kodansha. Karya ini telah memiliki 3 volume, dengan volume ke-4 mulai diterbitkan pada 17 November di Jepang.

Sementara karya sebelumnya milik Nakaba Suzuki telah diserialisasikan sejak Oktober 2012 hingga Maret 2020. Nanatsu no Taizai telah berakhir dengan total 41 volume, 2 movie, dan 4 season adaptasi anime.

Mokushiroku no Yonkishi berkisah tentang seorang bocah laki-laki bernama Percival yang tinggal di sebuah dunia tanpa kedamaian di dalamnya. Selanjutya, ia bertemu dengan seorang ksatria misterius yang mengubah nasibnya, dan rahasia mengejutkan pun terungkap. Anak itu melakukan perjalanan tanpa akhir!

Source
Mogura Manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^