86 Eighty-Six Episode 17 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime 86 Eighty-Six Episode 17 akan mulai ditayangkan pada hari Minggu, pukul 22.00 WIB dengan judul “I will not forget”. Diketahui episode sebelumnya, Legion memutuskan untuk mundur dari medan peperangan setelah skuadron Giad dan Nordlicht bersatu. Peperangan bagai neraka pun tertunda.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime 86 Eighty-Six episode 17 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

86 Eighty-Six Episode Sebelumnya

Pertarungan dan serangan Legion rupanya tidak hanya menyerang kawasan Federal, tetapi juga 3 kawasan dengan kekuatan besar lainnya dengan kekuatan serta mobilitas penuh mereka. Saat ini skuadron Nordlicht merupakan penompang garda terdepan, sementara Shin memberi seluruh yang ia tahu kepada Giad untuk mempertahakan situasi mereka. Namun sayangnya kondisi Giad tidak sebanding dengan pertahanan milik Legion..

Walaupun Giad telah kalah baik dari sistem pertahanan maupun jumlah pasukan, tetapi mereka terus maju ke depan dan menggunakan kesempatan yang ada untuk melawan. Di saat bersamaan, Frederica merasakan rasa frustasi melihat bagaimana Shin berubah menjadi monster yang terus mengamuk melawan Legion yang ia temui. Ia benar-benar bertindak terlalu jauh dan gegabah.

Setelah pertempuran tersebut, Legion memilih untuk mundur dan menunda pertempuran mereka sesungguhnya. Saat Shin telah kembali menuju pangkalan, Frederica memarahinya serta menangis di pelukan Shin. Ia tidak seharusnya melakukan memikul beban terlalu berat.

Preview 86 Eighty-Six Episode 17 Sub Indo

Episode 17 “I will not forget”

Meskipun memiliki serangan dengan skala yang sangat besar tetapi Unit garis depan Federasi Giad mengalami kerusakan parah setelah pemboman jarak jauh yang tiba-tiba terjadi. Persenjataan musuh dianggap sebagai “senjata percepatan elektromagnetik”. Federal menyadari bahwa Legion sangatlah kuat, jauh lebih kuat dibading sebelumnya, dan tentara federal sadar akan kematian yang menghantui mereka. Disaat mereka berada di bawah rasa takut, Shin menunjukan hal yang berbeda…

86 Eighty-Six episode 17 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 17 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Judul dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton 86 Eighty-Six Episode17 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^