(Update) Tonikaku Kawaii Akan Memiliki Season 2

Cover edisi terbaru dari majalah Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan mengungkapkan bahwa serial anime komedi romantis Tonikaku Kawaii akan memiliki season 2.

Tonikaku Kawaii season 2 juga telah dikonfirmasi oleh Warner Bros. Japan melalui kanal YouTube resminya dengan menayangkan teaser yang memperlihatkan kembali peristiwa di musim pertamanya.

Pengumuman resmi sekuel TONIKAWA: Over the Moon For You turut dimeriahkan dengan visual key pertama dan ilustrasi spesial dari sang mangaka, Hata Kenjiro.

Selain season kedua anime, mereka juga mengumumkan bahwa Tonikaku Kawaii akan mendapatkan sebuah episode baru. Kedua proyek ini masih akan digarap oleh studio yang sama, staf dan seiyuu dari musim sebelumnya.

Visual key Tonikaku Kawaii Season 2

TONIKAWA: Over the Moon For You yang juga dikenal dengan judul Tonikaku Kawaii adalah manga karya Hata Kenjiro. Dia mempublikasikan manga di majalah Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan sejak Februari 2019.

Shogakukan menerbitkan volume kompilasi ke-16 pada Juli 2021, diikuti oleh 17 pada 18 Agustus di Jepang. Karya ini sudah beredar lebih dari 3,7 juta eksemplar.