Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Lanjut ke Season 2

Serial anime Seirei Gensouki: Spirit Chronicles dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2. Selain ilustrasi spesial dari desainer karakter anime Kyoko Yufu, sebuah video teaser yang memperlihatkan kembali perjalanan Rio/Haruto juga dirilis untuk merayakan kabar gembira ini.

Belum ada informasi lebih lanjut seperti staf dan kapan anime Seirei Gensouki: Spirit Chronicles season 2 akan dirilis. Pengumuman tersebut hanya menjelaskan bahwa sekuel serial ini telah siap memasuki tahap awal produksi.

Anime yang diangkat dari novel karya Yuri Kitayama dan Riv tersebut bercerita tentang Haruto Amakawa, seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu.

Sedangkan Rio adalah seorang anak pinggiran kota yang berusaha membalas dendam atas pembunuhan ibunya yang terjadi saat ia berusia lima tahun. Bumi dan isekai, dua orang dengan latar belakang dan pribadi yang sangat berbeda.

Untuk beberapa alasan, ingatan dan kepribadian Haruto, yang seharusnya sudah mati, dibangkitkan di tubuh Rio. Sementara keduanya bingung dengan perpaduan kepribadian mereka, Rio memutuskan untuk hidup di dunia baru.

Yuri Kitayama mulai mempublikasikan novel Seirei Gensouki: Spirit Chronicles di situs web “Shousetsuka ni Narou” (Let’s Being Novelist) pada Februari 2014, dan Hobby Japan mulai menerbitkan versi cetak dari novel dengan ilustrasi oleh Riv pada 2015. Futago Minazuki meluncurkan adaptasi manga berdasarkan karya tersebut sejak tahun 2017.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^