Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 17 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 17 akan mulai ditayangkan pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Reunion”. Diketahui episode sebelumnya, Rudy dan teman-temannya kembali melakukan petualangan dengan mendatangi banyak kota. Mereka mencari uang, membunuh para goblin, menulis surat untuk keluarga, hingga menyelamatkan kasus penculikan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 16 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Setelah Rudy dan teman-temannya berhasil menyelamatkan Desa Binatang Iblis, mereka kembali melakukan perjalanan. Mulai dari mengunjungin kota Milishon dan menghabiskan beberapa malam mereka disana, hingga mengunjungi Asura. Di tempat itu, Mereka bertemu dengan Guild Dead End, mencari uang dan membunuh para Goblin. Baik Rudy, Eris maupun Ruijierd memiliki aktifitas mereka masing-masing.

Perjalanan panjang serta kesibukan yang dialami membuat mereka tersadar bahwa telah 1.5 tahun berlalu sejak mereka berteleportasi ke Benua Iblis dan berhasil kembali ke wilayah manusia. Rudy pun menyarankan teman-temannya untuk mengirimkan pesan kepada keluarga mereka. Di pagi hari, Rudy menulis surat untuk ayahnya, Paul. Ia menceritakan petualangannya mulai dari pertemanannya dengan Superd hingga Mata Iblis yang ia miliki.

Kegiatan Rudy harus terganggu ketika ia melihat tragedi penculikan sedang berlangsung. Sebenarnya ia malas untuk terlibat dalam urusan yang bukan miliknya, namun ia tetap turun dan membantu orang tua tersebut menemukan anaknya. Rupanya Rudy membantu ayahnya…

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 17 Sub Indo

Episode 17 “Reunion”

Rudy kembali bertemu dengan ayahnya setelah sekian lama, namun ia merasakan sakit hati yang mendalam karena masih belum dapat bertemu dengan ibu dan kedua adiknya sejak tragedi teleportasi. Disisi lain, hubungan Rudy dengan ayahnya, Paul, kurang baik. Paul diberikan saran bagaimana memperbaiki hubungannya dengan Rudy, begitupula dengan Rudy yang memberanikan diri bertemu ayahnya, tapi…

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 17 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 17 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 17 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi.