Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 6 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 6 akan mulai ditayangkan pada hari Senin, pukul 11.50 WIB dengan judul “Vampire Princess”. Diketahui episode sebelumnya, pelatihan yang Irina dapatkan semakin padat bahkan ia sampai jatuh tertidur saat pelatihannya. Disisi lain, rapat para petinggi untuk membahas awak kosmonot pun dilaksanakan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tsuki To Laika To Nosferatu episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tsuki To Laika To Nosferatu Episode Sebelumnya

Perjalanan Irina menuju bulan semakin dekat! Persiapan serta latihan yang dapati pun semakin ketat. Namun, gadis vampire itu menjalaninya dengan penuh semangat, mengingat pergi ke bulan merupakan impian terbesarnya. Bahkan mimpi buruk yang ia alami dimana ia dibuang bersama peti mati, tidak menghalangin mimpinya.

Disaat irina mendapatkan serangkaian pelatihan, pertemuan para petinggi pun dilaksanakan. Mereka mulai membicarakan para awak kosmonot yang akan telibat dalam proyek perjalanan ke bulan. Proyek itu akan dilakukan oleh UK dan UZSR, UK dengan ketujuh kosmonot serta UZSR yang memiliki enam kosmonot.

Pertarungan tak kasat mata diantara UK dengan UZSR pun terjadi, dibandingkan dengan UZSR yang mengirimkan manusia-vampire ke bulan, UK lebih memilih untuk mengirimkan seekor simpanse. Menurut sudut pandang Mikhail, salah satu kandidat kosmonot UZSR, pemilihan manusia-vampire ke bulan jauh lebih menguntungkan dibandingkan mengirimkan seekor simpanse.

Preview Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 6 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-2-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-3-1024x576.jpg

Episode 6 “Vampire Princess”

Kondisi Irina menjadi kian memburuk sejak kejadian Pearl Snui yang terjadi saat pelatihannya berlangsung. Gadis itu menolak makan dan bahkan pingsan saat latihan. Lev pun datang untuk membantunya bangkit kembali.

Tsuki To Laika To Nosferatu episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Tsuki To Laika To Nosferatu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^