Tayang 2022, Sekuel Movie Sword Art Online: Progressive Dikonfirmasi

Setelah beredarnya bocoran Sword Art Online: Progressive – Kuraki Yuuyaki no Scherzo yang merupakan sekuel dari film pertama, melalui bagian ending dari movie Sword Art Online: Progressive.

Baru-baru ini website resmi dari Sword Art Online: Progressive akhirnya mengonfirmasi informasi tersebut. Sekuel ini juga dikenal dengan Scherzo of a Dark Dusk dan dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang.

Movie yang mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada 30 Oktober ini didasarkan pada light novel yang berjudul Sword Art Online: Progressive karya Reki Kawahara. Movie akan turut ditayangkan di beberapa bagian wilayah Barat seperti US dan Kanada pada 3 Desember.

Tidak ada cara untuk menyelesaikan game ini. Satu-satunya yang bisa menjelaskan adalah kapan dan di mana kamu akan mati … ‘Satu bulan telah berlalu sejak permainan mematikan buatan Akihiko Kayaba dimulai, dan jumlah korban terus bertambah pesat dengan lebih dari dua ribu pemain mati dalam game ini.

Kirito dan Asuna adalah dua orang yang sangat berbeda, tapi mereka berdua selalu bertarung sendirian. Lama kelamaan mereka ditarik bersama untuk menghadapi tantangan menegangkan hingga menghancurkan mental baik dari dalam maupun luar. Mengingat bahwa seluruh dunia virtual yang mereka tinggali sekarang telah diciptakan sebagai jebakan maut.

Sebab itulah para pemain Sword Art Online yang masih hidup mulai putus asa, dan keputusasaan membuat mereka jadi menyendiri tetapi tidak dengan Kirito dan Asuna. Karena jelas bahwa kesendirian dibalut depresi akan menjerumuskan orang untuk bunuh diri, akankah keduanya mampu mengatasi perbedaan mereka sembari menemukan kekuatan yang bisa di percaya satu sama lain, dan dengan demikian apakah mereka bisa bertahan hidup?

Seri novel diluncurkan pada tahun 2012 sebagai penceritaan kembali novel aslinya. Cerita ini menggambarkan perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad yang belum dijelaskan secara detail pada animenya. Yen Press menerbitkan spin-off ini dalam bahasa Inggris, serta dua adaptasi manga.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^