Taishou otome Otogibanashi Episode 5 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 5 akan mulai ditayangkan pada Jumat malam, pukul 23.53 WIB dengan judul “September 1st”. Diketahui episode sebelumnya, Yuzu mengalami demam serta kelelahan fisik setelah pekerjaan rumah tangga yang ia terus lakukan setiap hari. Hal ini tentu membuat Tamahiko dan Tamako merasa khawatir.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Setelah tragedi petir serta bagaimana Yuzu berhasil menenangkan hati Tamako, gadis itu turut membantu dalam setiap kegiatan Yuzu, baik dalam memasak ataupun membersihkan rumah. Kedekatan diantara mereka berdua pun semakin erat layaknya kakak dan adik sungguhan. Tak hanya itu, Tamako menjadi sosok yang lebih lembut bagi Tamahiko dibadingkan sebelumnya. Rasa angkuh di dalam diri gadis tersebut secara perlahan menghilang.

Di suatu pagi, Yuzu hendak menyiapkan makanan bagi Tamahiko, namun cuaca yang tidak mendukung membuatnya kelelahan hingga pingsan dan tidak mampu melakukan tugasnya. Melihat Yuzu yang jatuh tergeletak, membuat Tamahiko kebingungan untuk melakukan apa. Jika tangan kanannya berfungsi, sudah jelas ia akan dengan sigap membopong gadis tersebut. Tamako pun dengan segera membawa Yuzu ke dalam kamar Tamahiko dan merawat Yuzu.

Tamahiko merasa iri dan kesal melihat bahwa dirinya tidak berguna sama sekali untuk Yuzu, ia bahkan tidak dapat melakukan hal kecil yang diperintahkan oleh Tamako. Terlebih bagaimana ucapan dokter padanya setelah memeriksa Yuzu, membuat dirinya semaki yakin bahwa ia tidak layak untuk menerima kasih sayang Yuzu. sebab, ia hanya mampu menyusahkan Yuzu.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “September 1st”

Dengan sangat mengejutkan, Tamako mengatakan kepada Tamahiko dan Yuzu bahwa ia ingin mejadi dokter. Sehingga gadis itu bersiap-siap membereskan barang-barangnya dan akan kembali pulang ke kediaman utama.

Taishou otome Otogibanashi episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 6 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^