Shin no Nakama ja Nai Episode 5 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 5 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “Ring in Amber”. Diketahui episode sebelumnya, kedekatan diantara Red dan Rit membuat para petualang bertanya-tanya akan kejelasan hubungan mereka berdua.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Red teringat masa lalu dimana dirinya terlibat dalam pertarungan melawan pasukan Raja Iblis. Pada saat itu, ia bertugas sebagai komandan kedua dari Bahamut Knights dan Rit pun turut terlibat dalam pertempuran itu. Namun saat ini kehidupan keduanya berjalan dengan damai, Red yang menjalankan bisnis apotiknya, sedangkan Rit bekerja sebagai asisten serta beberapa kali terlibat dalam pekerjaan rumah tangga.

Kedekatan diantara Rit dan Red membuat para petualang yang berkunjung ke apotik mereka keheranan dan bertanya-tanya atas hubungan mereka berdua. Bahkan salah satu gadis yang menyukai Red merasa dirinya tidak dapat memiliki tempat untuk bersaing dengan Rit.

Pada suatu momen, Rit merasa dirinya menginginkan Mead, sebuah minuman yang berbahan dasar madu. Red yang tidak tahu minuman apa itu, lalu menawarkan gadis itu Wine. Tapi terkadang wanita sulit untuk merubah keinginannya, terlebih jika itu mengidamkan makanan.

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “Ring in Amber”

Zoltan datang mengunjungi Rit untuk memintanya berhenti bekerja sebagai asisten apotik dan kembali menjadi seorang petualang. Selain itu, salah satu pria dari Guild Pencuri datang kepada Red dan menyuruhnya untuk memutus hubungan dengan Rit.

Shin no Nakama ja Nai episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 5 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.