Platinum End Episode 5 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 5 akan mulai ditayangkan pada Kamis malam, pukul 23.28 WIB dengan judul “Death Declaration”. Diketahui episode sebelumnya, pertarungan sengit antar Metropoliman dengan Metro Blue dan Yellow pun dimulai.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Pertarungan 2 lawan 1 antara Metro Blue dan Metro Yellow dengan Metropoliman dimulai. Pertarungan sengit itu terjadi di sebuah stadion yang dihadiri oleh penonton serta komentator. Para penonton yang menyaksikan baik distudio maupun melalui TV bertanya-tanya apakah mereka bertiga pahlawan untuk umat manusia atau sebaliknya? Sebagai seseorang yang menyaksikan pertarungan secara langsung, Mirai berfikir bahwa mereka bertiga adalah malaikat berperingkat tinggi, mengingat kemampuan serta peralatan yang digunakan saat pertarungan sangat hebat.

Saat pertarungan berlangsung, Metro Blue dan Yellow menyadari bahwa Metropoliman merupakan kandidat Dewa lainnya sama seperti mereka berdua. Namun, secara pribadi Metro Yellow tidak akan pernah membiarkan manusia seperti Metropoliman menjadi Dewa untuk kehidupan manusia. Sehingga ia lebih baik mengalahkan pria itu saat ini juga dibandikan ketika pria itu berhasil menjadi Dewa.

Kedua kandidat tersebut merasakan hal yang ganjal saat melawan Metropoliman, mereka merasa bahwa Metropoliman yang saat ini berada di depan mereka merupakan sosok yang palsu. Apa yang mereka rasakan ternyata benar, ketika Metropoliman asli mengungkapkan alasan ketidakhadirannya dan mengirimkan Metropoliman palsu.

Preview Platinum End Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “Death Declaration”

“Aku tidak bisa melakukan apapun..” begitulah perasaan yang tertinggal di dalam fikiran Mirai dan Saki setelah melihat pertempuran Metropoliman. Setelah pertempuran di stadium itu, mereka berdua bertemu kandidat Dewa lainnya yang bernama Nanato Mukaido. Seseorang menawarkan pilihan kepada Mirai apakah ia akan ikut bergabung untuk melawan Metropoliman atau tidak, sebab Metropoliman tidak boleh terpilih menjadi Dewa selanjutnya.

Platinum End episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 5 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^